Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 09 November 2009

Download Pamflet

klik disini untuk download pamflet JRC 2009.

7 komentar:

  1. Saya mahasiswa Trunojoyo. ingin mengucapkan terimakasih banyak atas bimbingan mz" dr PENS ITS yang telah mengisi acara seminar,workshop,dan kontes robot trunojoyo. Semoga dengan diadakannya acra ini. Hubungan antara PENS ITS dan Universitas Trunojoyo semakin baik lagi.
    Dan even yang akan diselenggarakan mahasiswa PENS disini sngat menarik. Kita semua tertarik untuk ikut kontes robot yang diadakan mahasiswa PENS ini.

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas Tony Wijaya..
    kami merasa senang sekali jika sedemikian besar antusiasme teman-teman mahasiswa dari Universitas Trunojoyo untuk acara ini.. kami tunggu kedatangan anda. jika ada kesulitan dalam acara ini silakan berkomentar di blog atau menghubungi contact person kami.

    BalasHapus
  3. Saya siswa SMA Khadijah SBY. ingin bertanya " Apa betul lomba Line Tracer tidak ada TM atau Workshopnya ? " Soalnya katanya mb.novi ( CP ) bilang g ada TM atau Workshop jd langsung lomba. Lalu bagaimana dengan peraturan lombanya..?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. @ siswa SMA khadijah : TM nya ada dek, mungkin saat itu ada kesalahan informasi.

    untuk workhsopnya masih menunggu kabar lebih lanjut nanti aka di umumkan di web ini.

    peraturan permainan ada di Tm, untuk peraturan robot dan peserta ada di web ini http://jatimrobotcontest.blogspot.com/2009/11/halaman-download_09.html

    BalasHapus
  6. mas sertifikatnya kapan..?
    truz sertifikatnya beda kan yang sama g lolos 32 besar...

    BalasHapus
  7. menurut pengalaman saya ikut lomba, sertifikat sama aja kecuali juara jadi sertifikatnya ada 2 atau mungkin agak beda. sekedar saran....salam anak pulau

    BalasHapus