Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 15 Desember 2009

JADWAL ACARA JATIM ROBOT CONTEST 2009

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)
Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Kampus ITS Sukolilo, Surabaya 60111, INDONESIA

19 - 20 Desember 2009

SEMINAR NASIONAL(19 Desember 2009)
"MENGEMBANGKAN PELUANG BISNIS DENGAN MEMANFAATKAN TEKNOLOGI"

Waktu : 08.00 WIB
Tempat : Teather PENS-ITS
Pembicara:
  • Dr. Ir. Endra Pitowarno, M.Eng (Pakar Robotika/Teknologi)
  • Drs. Soehardjoepri, M.Si (Pengusaha)
Pelajar 25.000
Mahasiswa dan umum 35.000
fasilitas : Blocknote+Lunch+Sertifikat

LOMBA ROBOT SE-JAWA TIMUR (19 - 20 Desember 2009)
"Wadah Kreatifitas, Ekshibisi, dan kompetisi pelajar dan mahasiswa dalam bidang Robotika"
  • Line Tracer Analog divisi Pelajar
  • Line Tracer Mikro divisi Mahasiswa
ADA "PLUS-PLUS" di ZONA PENGUNJUNG!
  • ZONA ICE CREAM PARTY
  • ZONA BAZAR BUKU dari penerbit terkemuka
  • ZONA PAMERAN ROBOTIKA
HTM:
Silver Rp 8.000,- (minus zona Ice Cream Party)
Gold Rp 10.000,- (semua zona)

Contact Person:
Novi (031-60944509)
Boby (085732052072)

5 komentar:

  1. Lomba robot analognya itu jadwalnya tnggal brapa??n jm brapa??

    BalasHapus
  2. Mz diadakan lagi taun depan g???

    BalasHapus
  3. @ Panitia lomba JRC 2009

    Saya sebagai salah satu peserta lomba JRC 2009(Lomba Line Tracer divisi pelajar), ingin menyampaikan keluhan saya. Saya sebagai peserta merasa dirugikan oleh beberapa keputusan akibat kebimbangan panitia. Sebaiknya para panitia dan juri bertindak tegas dalam mengambil kputusan dan tidak mudah dihasut dan lebih bersikap profesional. Semoga masukan saya dapat dipahami. Sekian dari saya, bila ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Manusia memang tdk sempurna, dan manusia saling menyempurnakan

    BalasHapus
  4. assalamualaikum wr.wb ...

    saya maw tanya nie ..

    td di tengah pertandingan kok g bleh ganti baterai ..
    padaahal waktu TM kan ud deal bleh ganti baterai ..

    nie panitianya gmana seh ..

    truz percabangan / pertigaan di tengah track kok dihilangkan ,,,,

    padahal ane ud bwt track susahpayah ..
    T.T

    BalasHapus
  5. assalamualaikum
    saya kecewa sekali sama panitianya
    sudah mahasiswa tapi mutusin sesuatunya kok bimbang banget
    katanya waktu TM d tngh prtndngan bleh gnti baterai
    ternyta waktu prtndingan g boleh gnti btreai
    mslh yg lainnya tdk sya poskan biar introspeksi diri
    lain kali klo mngadakan lmba dipersiapkan yg matang

    BalasHapus